Sayaaang…putus yuuk

SAYANG , PUTUS
YUUK . . .

Buat komporin aja nih yang belum juga
putus sama “pacar”nya, santai aja lagi
kalo “pacaran” cuma buat seneng-seneng
waduh yang cewek jangan mau coz,
kalian yang dijadikan “objek” untuk
kesenangan para kaum adam, dan para
cowok kaya ga ada “maenan” lain apa?,
ngapain bales dendam karena pernah
disakitin (ga baik loo!). Lagi pula siapa
suruh “pacaran” weeeeeeeeeeee…..
Kalian mau kenal pasangan lebih
“dalam”? Buat apa? Kecocokan?
Bullsh*t semua tuh (mode sensor
on).dalam islam tuh ga ada namanya
pacaran sebelum nikah bahkan ta’aruf
pun ga ada. Jadi putusin aja si doi
deeh, dunia ga bakalan kiamat kok (suer
deh!)
“Mencari jodoh yang baik adalah
senantiasa memeperbaiki
diri hari demi hari. Lalu kita
menjemputnya dari tangan
Allah diiringi senyuman sang
bidadari” (Gw never dies)
Cihui,yassalam, bagus kan? Jadi udah
jelas banget kalo mau dapet jodoh yang
baik yaa tinggal betulin diri kok
“Pasangan kita adalah cerminan diri
kita” (siiip dah). Pacaran adalah
sesuatu yang indah tetapi yang begini
nih yang ngerusak, pacaran sebelum
nikah (uuuggghhhhh). Lihat kebiasaan
orang pacaran telpon-telponan sampai
larut malam (mentang-mentang nelpon
“nyuntik”), bahkan kalo ngobrol bedua’an
aja (ga ada orang di sekitar)
omongannya jadi pada jorok deh (ngaku
aja).
“sayang coba deh kamu kesini sekarang,
nanti aku bukain deh dari
jendela” (Gubrak)
Ngapain malem-malem beduaan di
kamar? Ga mungkin maen PS kan?
Inget kan kata ana sebelumnya “Kucing
kalo dikasih ikan ya ga nolak donk”. Yang
cewek pake baju tanktop celana
BUPATI (tau kan?) yahhh laki-laki
normal sih seneng ngeliatnya (yang
normal loo).
“Sekali rezeki dua kali azab” Inget tuh
kata Rasulullah
Sallallahualaihiwassalam, tapi bukan
berarti lihat sekali ga lepas-lepas tuh
mata ngeliat (saruwa bae bos).
Berpaling kek, nunduk kek, tokek kek
(lho!) yang penting ga lihat lagi deh,
anggap aja yang sekilas rezeki kita
(Gubrak).
Yang ceweknya juga jangan dipamerin
tuh berlian, namanya berlian yaa indah
dan yang pasti mahal, udah tau mahal
masih dilihatin kesembarang orang lagi
(sadar dong say…………….!).
“Katakanlah kepada wanita yang
beriman: “Hendaklah mereka menahan
pandangannya, dan kemaluannya, dan
janganlah mereka menampakkan
perhiasannya, kecuali yang (biasa)
nampak dari padanya. Dan hendaklah
mereka menutupkan kain kudung
kedadanya, dan janganlah menampakkan
perhiasannya kecuali kepada suami
mereka, atau ayah mereka, atau ayah
suami mereka, atau putera-putera
mereka, atau putera-putera suami
mereka, atau saudara-saudara laki-
laki mereka, atau putera-putera
saudara lelaki mereka, atau putera-
putera saudara perempuan mereka, atau
wanita-wanita islam, atau budak-
budak yang mereka miliki, atau
pelayan-pelayan laki-laki yang tidak
mempunyai keinginan (terhadap wanita)
atau anak-anak yang belum mengerti
tentang aurat wanita. Dan janganlah
mereka memukulkan kakinyua agar
diketahui perhiasan yang mereka
sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu
sekalian kepada Allah, hai orang-orang
yang beriman supaya kamu
beruntung.” (Q.S.An-Nur:31)
Tuh jelas banget tata cara berpakaian
untuk kalian para wanita dan lihat kata
terakhirnya “supaya kamu beruntung”,
Pencipta kita loooh yang ngomong jadi
kalo para wanita ga nurutin kaya diatas
berarti sial, contoh : digodain sama
cowok (Inget! Kucing……..), mata
orang jelalatan ngeliatin (Risih ga sih?)
dan penderitaannya lagi diperkaos
(ngertikan?) abis itu dibunuh (ihhh
serem)belum selesai tuh penderitaannya
di kubur pasti disiksa (seyem banget) dan
lengkap deh masuk neraka (hiks).
Inget kawan neraka tuh suuuangat
panas walaupun di musin salju
sekalipun. Anggap ga dibunuh siap
nanggung aib seumur hidup, 7 turunan 8
tanjakan 2 belokan (lho)?.Yang cowoknya
juga jangan seneng dulu merasa kebela
(wajar kita kan sejenis
), jaga pandangan kalian dan yang
penting sadarkan orang rumah kalian
soal ini, pasti punya ibu kan atau
saudara perempuan.
Sadarkan dulu orang rumah kita agar
taat, apalagi kalian punya “kekuasaan”
sebagai laki-laki dan kakak dirumah
( guee banget tuuuh), “paksa” adik kalian
buat pake hijab, berbicaralah yang
ma’ruf dengan ibu kalian dan lakukan
terus-menerus walaupun mereka bosan
dan gerah, lakukan terus.
Jadi kembali lagi kepada sang pacar
(:D) Sayang, kita putus! Kalian pasti
siap dan bisa cayoooooo….
KALIAN PASTI SIAP DAN
BISA !
Buat para cewek rugi pacaran emang
siapa dia berani pegang tangan kamu,
cium kamu dan “pegang-pegang” kamu,
bisa natapin wajah indah kamu ,
ndengerin suara indah kamu, kamu tuh
mahal,jangan gara-gara diajak nonton
sama makan aja udah luluh (huuuuuu).
Yang cowok juga ngabisin duit aja sih
bahkan sampe berlutut “mengemis”cinta
kemana harga diri looooo(malu kang).
Jomblo bukan aib, jomblo juga bukan
penyakit dan jangan takut dibilang homo
gara-gara ga pacaran (hiks). Jomblo
tuh trend, jomblo tuh bebas dan jomblo
tuh normal lagipula “jomblo bukan berarti
ga laku”.Pulsa kita jadi hemat, waktu
tidur kita lebih banyak (kantong mata tuh
dah gede).
Khusus buat para cowok, memang kalau
sudah ketagihan pacaran apalagi udah
level 10 wah susah banget, minta ampun
susahnya tapi buktinya banyak orang
yang bisa, berarti kalian juga pasti bisa.
Ciuman enak? Enak, Memeluk enak?
Enak, Meraba-raba(gelap bang?)
menggubrak anaknya
orang..huhu,naudzubillah, semua itu bisa
kita “hilangkan” sementara sampai kita
siap untuk kewajibannya (jangan mau
enaknya doank).
“Tiga kunci kebahagiaan seorang laki-
laki: Isteri shalihah yang dipandang
membuat semakin sayang, jika kamu
pergi membuatmu merasa aman kerena
bisa menjaga kehormatan dirinya dan
hartamu. Kendaraan yang baik yang
bisa mengantar kemanapun pergi. Dan,
rumah yang lapang, damai, penuh kasih
sayang…”(HR Abu Dawud)
Dan masalah mendapatkan ketiganya
sepertinya sudah jelas deh, untuk
mendapatkan yang pertama inget kata
ane yang diatas dan masalah yang kedua
juga udah di jawab kok
“Dan Katakanlah: “Bekerjalah kamu,
maka Allah dan Rasul-Nya serta
orang-orang mukmin akan melihat
pekerjaanmu itu, dan kamu akan
dikembalikan kepada (Allah) Yang
Mengetahui akan yang ghaib dan yang
nyata, lalu diberitakan-Nya kepada
kamu apa yang telah kamu
kerjakan.”(QS At-Taubah:105)
Tuntas deh kejawab semuanya, Tinggal
Kalian yang belum putusin si doi
saatnya PUTUS! Jangan takut Allah
beserta kalian! Jadilah orang-orang
yang beruntung dengan mengikuti
MUTLAK kata-kata Allah subhanahu
wa ta’ala dan Rasulnya. SAYANG
HARI INI KITA PUTUS, KU
HARAP KAU MENGERTI !
(PASTI BISA)
Kelanjutan tulisan sebelumnya
“SAYANG,PUTUS YUUK” buat
motivasi aja kok tapi yang bener-bener
udah putus looo, kalo belum,
uuuggghhh…. Malu dong maksiyat kok
seneng, enak sih enak tapi mau tobat
gak?
Buat kamu yang sudah putus, selamat
kita sudah mengurangi dosa harian kita
(hehehe). Apapun alas an kita untuk
“pacaran” Cuma coba-coba, semangat
belajar, biar ada yang memperhatikan
ataupun cari pasangan buat nikah. Itu
semua Cuma alasan yang dibuat-buat
doank (bullsh*t).
Udah donk nangisnya ( dimata sih emang
ga keliatan tapi di hati udah banjir
tuuh).Tapi itulah pilihan yang terbaik
untuk kita kalau belum siap nikah. Cinta
luas kok ga selebar daun kelor (huuu
basi). Mau menyalurkan cinta itu ga
harus pacaran kok, salah satunya nih
bentuk cinta ana buat antum (cieee).
Buat ikhwan tunjukkan kecintaan kalian
kepada akhwat dengan selalu
mengingatkan para akhwat tentang hijab
contohnya, begitu pula dengan akhwat,
tunjukkan kecintaan kalian kepada
ikhwan dengan mengingatkan bagaimana
menjadi pemimpin contoh. Tapi! (pake
tapi loo) jangan secara private (emang
lagi les). Bahaya atuh kang, neng, entar
salah sangka lagi.
Ga usah ragu sama Allah
Subhanawata’ala, walaupun dosa kita
segunung percayalah kalau maaf Allah
itu seluas lautan, bertobatlah dengan
menjadi salah satu barisan para
pengemban dakwah dan cinta –Nya
diantara orang-orang beriman.
Jangan dengarkan cemoohan orang,
mereka hanya bisa “berkoar” doank kok,
teguhlah walaupun orang terdekat kita
selalu menyindir dan menghina, yakinlah
bahwa Allah bersama kita (suit, suit).
“Yee ilah lu kan juga pernah pacaran,
sekarang mau dakwah anti pacaran”.
Ayolah baru digituin temen udah ciut
nyalinya, masak dengan kalimat orang
yang ga ngerti iman kita jadi futur? Ga
banget kali.
Anjing menggong-gong, kafilah berlalu.
Maka jadilah kafilah yang tidak
menghiraukan gong-gongongan para
…….. (antum yang jawab ya, bukan ana)
JADILAH MILITAN
Jangan kaya ngeliat setan gitu donk,
ketakutan ! Militan itu adalah julukan
orang sangat berpegang teguh terhadap
sesuatu, berarti jadilah muslim militan,
muslim yang berpegang teguh dengan
islam. Jadi jangan takut kalo dibilang
militan dan yakinlah terhadap islam.
Teroris, apakah takut dicap teroris?
Ga usa takut dibilang teroris soalnya
teroris itu , sekelompok orang yang
membuat teror,dan kita bukan termasuk
salah satunya . buktikan kalo islam itu
adalah agama yang berasaskan cinta ,
cintailah Allah , Rasulallah ,
Keluargamu dan saudara2 mu seiman
dan juga kepada seluruh makhluk hidup,
jadilah islam sejati ! ,karena muslim
sejati dengan pendirian yang teguh ,
akan ditakuti musuh
Kita akan membuat diri kita yang
apabila nama kita disebut didepan orang
kafir dan orang munafik yang memang
menyerang islam, maka takutlah mereka,
ciut nyali mereka seperti mereka
melihat malikat pencabut nyawa (serem).
Mereka takut karena pendirian kita
yang teguh dan keukeuh terhadap islam
dan hati kita yang mantap untuk terus
membela agama Allah SWT.
LAA TAHZAN
Niru banget gak sih? (nyontek dikit
GPP kan). Mulai sekarang berhentilah
menangisi hal tidak penting (gak
penting!), mulai sekarang teguhkan hati
kita, azzamkan dan mantapkan diri kita
lalu katakan dengan kepala tegak kepada
cinta dan para budaknya
“Wahai cinta dan para budaknya,
wahai para pengagum Layla Majnun,
Romeo Juliet dan Rama Shinta
saksikanlah kami para pejuang cinta.
Kami menjadikan cinta sebagai makmum
dan kami imamnya, saksikanlah kami
para pemuda yang terlepas dari
penyakit cinta dan terbebas dari berhala
cinta karena Allah-lah cinta kami.”
Katakanlah dengan lantang dan
buktikanlah dengan perbuatan, tunjukkan
kepada pengkhianat cinta apa arti dari
cinta sejati, kita yang selalu
memurnikan cinta kita.
Yaa Allah jadikan kami pejuang cinta-
Mu
Untuk mengalahkan semua pemfitnah
cinta.
Teguhkanlah langkah kami di jalan-Mu
Murnikan cinta kami sehingga cinta dan
diri ini hanya untuk-Mu.
“Yang mereka cintai sesungguhnya
adalah Allah, adalah kebenaran, adalah
misi hidup mereka. Bukan orang atau
benda atau bentuk apapun. Manusia
hanya medan karya tempat cinta
mengejawantah. Maka Allah memberi
mereka kelezatan demi kelezatan setiap
kali cinta itu mengejawantah”. (M.Anis
Matta)
“Diantara orang-orang mukmin itu ada
orang-orang yang menepati apa yang
telah mereka janjikan kepada Allah;
maka diantara mereka ada yang gugur.
Dan diantara mereka ada pula yang
menunggu dan mereka sedikitpun tidak
mengubah janjinya” (QS.Al-Ahzab:23)
Jadilah orang yang “Diantara” oaring-
orang mukmin yang telah berjanji kepada
Allah, yang telah menjual dirinya
kepada Allah. Allahu Akbar…

Apabila Allah memanggilku
ambilah aku dalam keadaan Khusnul
Khotimah (baik di akhir) dan
sempatkanlah aku mengucapkan
kalimat “LA ILAHA ILLALLAH” ,
Berharap agar berakhir Husnul
Khotimah “Ya Rabbi Pencipta langit
dan bumi, Engkaulah Pelindungku di
dunia dan di akhirat, wafatkanlah aku
dalam keadaan Islam dan
gabungkanlah aku dengan orang-orang
yang shaleh”.{QS. Yusuf (12) :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s