7 Cara Konyol Cari Teman ML di Facebook

7 Cara Konyol Cari Teman ML di
Facebook – Film I Know What You
Did on Facebook menggambarkan bahwa
orang bisa berkenalan dengan siapa saja
lewat Facebook dan kalau beruntung
bisa langsung ajak mereka ML. Mungkin
hal ini relevan untuk 3-4 tahun lalu.
Untuk sekarang, kemungkinan untuk
mendapatkan teman ML dari Facebook
satu banding seribu. Kemungkinannya
ada, tetapi amat tipis. Sayangnya
kenyataan ini tidak disadari oleh
sebagian besar cowok sange yang
bertebaran di Facebook. Berbagai cara
mereka lakukan, tetapi ujung-ujungnya
semuanya tiada hasil .
Berikut adalah cara-cara mereka yang
jelas-jelas tidak menghasilkan apa-apa.
Buang-buang energi saja.
1. Number Dropper
Pernahkah kamu mendengar ujaran yang
mengatakan: “lemparlah jala maka kau
akan mendapat ikan yang banyak”? Yeah,
hal itu tidak berlaku di Facebook.
Sekarang FB tidak lagi merupakan
tempat berpesta di mana semua orang
bisa ikut di dalamnya (Setidaknya di
Indonesia). Kita tidak bisa main cari
kenalan asal-asalan. Kemungkinan itu
ada, tetapi tentu tidak semudah
menjentikkan jari. Butuh proses. Maka,
tindakan menaruh nomor telpon di mana-
mana dan berharap ditelpon/di-sms
balik itu tindakan yang konyol.
Otomatis orang akan menyimpan
nomermu. Disimpan di dalam tempat
sampah!
Herannya, perilaku ini masih saja
terjadi di jagat raya Facebook.
Mending baru kenalan, baru saja si
cewek nge-add langsung taruh nomor
telpon di wall. Buat mempererat
perkenalan saja ini sudah lebay, apalagi
untuk ngajak ML. Tidak sedikit loh
orang macam ini naruh nomor telpon
berikut embel-embel ‘cari teman ML
sekarang juga’ seakan-akan cewek yang
lagi ingin bercinta datang semudah kamu
manggil nenek kamu ke rumah.
2. P*nis Aku Besar, ML yuk!
Di dunia orang-orang sange yang putus
asa, kadang senjata untuk menjaring
cewek adalah dengan pamer bahwa
orang itu punya kelebihan. Big Dick
Syndrome. Sebuah gejala di mana cara
mengajak cewek ML adalah dengan
bilang: “P*er gue segede gaban,
panjangnya lebih dari penggaris 30cm”.
Oke, sebagian cewek memang tertarik
dengan informasi tersebut. Namun, itu
bukan faktor utama mereka mencari
kesenangan di tempat tidur. Jadi, tiba-
tiba saja bilang kalau kamu punya anu
yang bisa bikin kepala senut-senut jika
disodok ke dalam liang kenikmatan, tidak
menjamin si cewek langsung ngiler-
ngiler pengen.
MeQ berapa besar? Nih orang pernah
liat cewek telanjang nggak sih?
Pamer bilang punya senjata besar juga
tidak jamin informasi itu benar adanya.
Bisa saja itu hanya pancingan agar
lawan jenis tertarik untuk melanjutkan
pembicaraan. Bisa saja cuma gertak
sambal, masalah nanti ketahuan ternyata
miliknya cuma sebesar gundu, itu
masalah nanti.
3. Penjilat V*gina Sejati
Satu hal lain yang sepertinya ingin
ditunjukkan oleh para sange putus asa
adalah bilang kalau mereka bisa
menawarkan ikan sapu-sapu . Yeah,
yang benar saja. Mungkin mereka sama
sekali belum pernah turun gunung dan
membayangkan kalau hal itu
menyenangkan untuk cewek. Memang
benar, kalau menjilat v*gina itu
menyenangkan bagi cewek. Tetapi, untuk
cowok, hal itu bisa jadi siksaan. Ayolah,
apa semua cewek memiliki m*mek yang
wangi dan terawat. Servis sapu-sapu
seperti ini lebih pantas dilakukan untuk
pasangan yang sudah benar-benar
dipercaya, bukan untuk sembarang
cewek.
Combro? Hah, disamain dengan oncom?
Sangat mungkin kalau para penjilat V
ini bisa jadi belum pernah mencobanya.
Untuk yang masih getol menawarkan hal
ini seolah itu akan membuat cewek
terkesan, coba pikir ulang. Cunnilingus ,
kata lain untuk ini, bukanlah hal yang
bisa dilalukan untuk siapa saja. Jika
suatu saat ternyata ada yang mau
dijilatin, banyak hal yang harus
dipertimbangkan. Tidak setiap orang
memiliki kondisi yang sempurna untuk
diberikan hal ini. Lagipula, cukup ML
biasa saja si cewek juga sudah bisa
dipuaskan dengan luar biasa kok. Di sisi
lain, cunnilingus juga sebenarnya juga
secara kesehatan cukup riskan. Yah,
kalau ada kondom untuk mulut mungkin
risiko itu bisa dikurangi.
4. Hypersex
Selain cunnilingus, orang-orang sange
desperado ini juga kadang menawarkan
jasa ML super kuat 24 jam tiada
berhenti. Yah, kira-kira seperti itu
tawaran mereka. Dengan memberikan
ini, mereka sekaligus berharap mereka
bisa memberikan kepuasan tiada henti
tiada tara. Satu hal yang mereka tidak
ketahui adalah, cewek hypersex hanya
menyenangkan didengar dan tidak
semenyenangkan seperti di aslinya. Jika
bertemu dengan hypersex, sulit untuk
mempertahankan relasi dengan mereka.
Mungkin seru di awal-awal saja.
Selanjutnya ya rasakan sendiri.
Cowok pemilih dan elegan. Siapa saja
yang mau ML dengannya ada batasan
umur.
Orang-orang yang terbiasa menaruh
pesan seperti ini di mana-mana memang
sepertinya memang belum paham kalau
pengalaman dengan hypersex itu tidak
untuk semua orang. Bagi cowok yang
memang sudah biasa ML dan punya
stamina ekstra untuk memuaskan
hypersex , mungkin ini memang lapangan
mereka. Tapi, cowok-cowok macam itu
apa iya cari ceweknya dari Facebook?
Untuk melakukan seks berkali-kali
dalam satu kesempatan memang butuh
tenaga lebih. Jika dipaksakan, malah
jadi siksaan bagi cowok itu karena pada
dasarnya manusia itu bukan mesin seks.
Batasan itu ada, dan ini yang kadang
dilupakan orang karena sudah kadung
dibuai oleh fantasi-fantasi seks yang
lebay. Dan, jangan pernah berpikir
untuk mem- boost dengan obat-obat kuat.
Ingat loh ada yang mati karena
kelebihan obat kuat demi bisa mencapai
12 jam ML non stop!
5. ML < PS < Inbox < Seks di Status
Jika semua cara gagal dalam merenggut
cewek untuk bercinta, cara lain adalah
dengan menawarkan phonesex, chatsex ,
sex lewat inbox FB (ntah bagaimana
caranya), dan juga ML di status. Kalau
kita jualan buku di internet, cara
menarik minat orang untuk membeli
adalah dengan memberikan ringkasan di
blog/ Facebook. Mungkin dengan
berpura-pura ML di dunia maya, itu
bisa menunjukkan ke si cewek kalau dia
hebat di tempat tidur. Berharap terus.
Berdoa saja si cewek yang diajak seks
abal-abalan itu bukan penipu.
Komentar tanggapan dari status ini
aslinya panjang dan ‘statussex’ ini tuntas
sampai selesai.
Di dunia maya apalagi di Facebook,
salah satu alasan orang untuk bikin akun
palsu adalah untuk melakukan penipuan.
Akun seperti ini kadang menawarkan
‘test drive ’ , ML boong-boongan dengan
syarat pulsa mereka harus diisi. Kalau
mereka puas di seks boong-boongan,
dijamin mereka akan langsung ajak si
korban untuk ML yang sebenarnya.
Mungkin cara putus asa dengan
menawarkan seks lewat berkirim pesan
di inbox ini dilakukan karena melihat
banyak sekali perempuan jejadian yang
menawarkan PS/ inbox sex di mana-
mana. Mereka pikir jumlah cewek yang
senang melakukan seks seperti itu
berlimpah ruah kali ya.
6. Pengalaman Pertama
Untuk yang benar-benar putus asa,
mereka terpaksa menggadaikan
keperjakaannya lewat internet.
Sebenarnya ini merupakan langkah
terbodoh, tetapi apa mau dikata, isi
celana sudah bulukan hanya disapa oleh
tangan dan sabun saja. Saat orang
memutus tali keperjakaan, itu adalah
saat yang selalu dikenang sepanjang
masa. Sangat disayangkan jika momen
seperti itu dilakukan dengan cewek asal-
asalan yang mungkin saat melakukannya
tidak sepenuh hati. Plus, cara
menawarkan diri seperti ini juga tidak
menarik minat siapa-siapa.
Mau ML apa mau debus, Mas!
Cara ini sering sekali ditemukan di
Facebook, ditaruh di wall Facebook
Page yang bertema jorok, atau malah di
profil orang sekenanya. Tetapi, apakah
cewek-cewek peduli? Tidak! Dengan
melakukan ini, si sange tentu berharap
kalau cewek merasa tertantang untuk
mengajaknya dan memberikan si cowok
pengalaman pertama. Dengan begitu,
fantasi guru dan murid bisa seru
dilakukan. Pada kenyataannya, sensasi
seperti itu hanya mitos. Jika si cowok
masih perjaka, memang kenapa?
Takutnya malah karena baru pertama
kali, mainnya berantakan dan baru dua
menit sudah crot.
7. Add Semua Cewek, Ajak ML
Terang-terangan
Ternyata semua cara tidak berhasil.
Tebar jala 2.0 pun dilakukan dengan
semangat desperado. Semua cewek yang
punya foto menarik ditambahkan sebagai
teman mereka. Ketika disetujui sebagai
teman, langsung diajak ML terang-
terangan. Cara ini dilakukan dengan
sporadis ke siapa saja di Facebook
hingga akhirnya akun itu mendapat
peringatan dari Facebook. Terima kasih
pada orang-orang seperti ini, Facebook
pun berubah menjadi media yang
menyebalkan. Cewek-cewek yang biasa
nyaman di Facebook pun mulai tahu
bahwa tempat ini tidak seru lagi dan
perlahan-lahan meninggalkan Facebook.
Tapi, kedatangan orang-orang seperti
ini memang tidak bisa dihindari. Jika
ada orang tidak dikenal yang main add
sebaiknya tidak digubris. Ujung-
ujungnya juga minta nomor telepon.
Nah, orang ini melakukan semua cara-
cara desperado di atas. Jangan dicari,
kagak bakalan ketemu!
                            
                            Sumber: Kaskus

keindahan setiap kata terucap dari keimanan di dalam hati.
….serpihan hati….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s